Bantal Boneka Kupu-kupu

Bantal Boneka Kupu-kupu

Bantal Boneka Kupu-kupu

Kupu-kupu merupakan salah satu jenis hewan yang banyak disukai. Mungkin hal ini dikarenakan bentuk dan motif sayapnya yang cantik dengan aneka warna. Bonikha menghadirkan sebuah produk yang harus dimiliki pecinta kupu-kupu, yaitu bantal. 

Bantal kupu-kupu by Bonikha ini merupakan salah satu model bantal yang best seller. Sudah ribuan bantal dibuat dengan aneka warna yang cantik. 

Bantal kupu-kupu cantik ini dibuat dengan tekhnik patchwork dan bordir. Bentuknya menyerupai kupu-kupu aslinya, sangat unik.

Bahan yang digunakan kain katun lokal yang berkualitas. Dengan isian dakron kualitas super. Jahitan yang rapi dan kuat. serta bordiran yang rapi dan detail. Membuat bantal kupu-kupu ini disukai banyak orang terutama butterfly lovers.

Bantal ini dapat dipesan sesuai pesanan ataupun ready stok. 

Jadi, sudahkah kamu memiliki bantal unik lucu dari Bonikha?

Untuk pemesanan hubungi 
WA 085624177313
www.bantaluniklucu.com
Instagram : bonikhabantaluniklucu


bantaluniklucu, bantal unik, bantal lucu, bantal kursi, bantal kursi cantik, bantal kupu, bantal kupu-kupu, bantal kupu shabby, bantal kupu2, boneka kupu-kupu, bantal cantik, hiasan rumah, rumah cantik, home decor, inspirasi bantal unik, butterfly lovers, butterfly, butterfly pillow, monarch butterfly pillow, pillow for sofa, pillow, home sweet home, monarch butterfly

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.