bantal kursi unik

bantal kursi unik
bantal kursi unik
Siapa yang tak mengenal jenis serangga yang satu ini, kupu-kupu. Bentuk serta motif sayapnya yang cantik dan penuh corak serta warna, membuat kupu-kupu banyak disukai banyak orang. Bagi butterfly lovers, pastinya ingin mengkoleksi segala sesuatu yang berkaitan dengan kupu-kupu.
Diantara sekian banyak produk yang berbentuk kupu-kupu atau bergambar kupu-kupu, Kami memberikan sesuatu yang unik dan sangat cantik..

Bantal kupu-kupu, bentuknya menyerupai kupu-kupu jenis monarch yang memang terkenal sebagai varian yang cantik dengan motif sayap yang aneka warna. Menginspirasi owner bantaluniklucu.com membuat bantal kupu-kupu yang belum ada di Indonesia.
Sudah ribuan bantal kupu-kupu cantik ini diproduksi. Jadi, sudahkah anda, butterfly lovers memilikinya?

*****

Bantal kupu-kupu terbuat dari bahan kain katun polos yang berbahan adem dan lembut serta tidak mudah berbulu dan luntur. Isi dalam bantal sangat padat menggunakan dakron kualitas super, sehingga awet empuknya. Dikerjakan dengan tekhnik patchwork dan bordir, menjadikan bantal kupu-kupu ini sangat unik.. Anda dapat memesan warna yang diinginkan.

Untuk ukuran, bantal bentuk kupu-kupu ini terbilang berukuran besar sekitar 40x80 cm untuk model monarch 1 dan ukuran 65x80 cm untuk monarch model 2. Cocok sebagai bantal hias di kursi atau sebagai bantal hias untuk tidur.

untuk pemesanan silahkan hubungi

wa : 085624177313
Instagram : bonikhabantaluniklucu


bantaluniklucu, bantal unik, bantal lucu, bantal kursi, bantal kursi cantik, bantal kupu, bantal kupu-kupu, bantal kupu shabby, bantal kupu2, boneka kupu-kupu, bantal cantik, hiasan rumah, rumah cantik, home decor, inspirasi bantal unik, butterfly lovers, butterfly, butterfly pillow, monarch butterfly pillow, pillow for sofa, pillow, home sweet home, monarch butterfly

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.