Bantal Duduk Kursi

Bantal Duduk Kursi
Bantal Duduk Kursi


bantal duduk, sesuai dengan namanya, bantal ini digunakan untuk duduk atau lebih tepatnya alas untuk duduk baik itu dikursi maupun untuk lesehan. Tujuan dari penggunaan bantal duduk ini tentunya memberikan kenyaman saat beraktifitas. Duduk tanpa alas yang empuk akan membuat pantat dan pinggang terasa pegal, sakit dan jadi tidak betah beraktifitas. Terlebih lagi, saat duduk di kursi atau tempat yang beralas keras.

Bantal duduk dapat berfungsi juga sebagai pemanis ruangan, terutama perabotan kursi. Karena itu pemilihan motif, jenis bahan dan model menjadi pertimbangan utama selain ukuran yang disesuaikan dengan kebutuhan. Jika sebagai alas kursi kerja sebaiknya ukuran disesuaikan dengan ukuran kursinya dan biasanya terdapat tali di setiap sudut untuk mengikat ke kursi sehingga posisi bantal duduk tetap aman tak berubah.

Bentuk bantal duduk umumnya kotak persegi berukuran 40x40 cm, 50x50 cm atau bulat dengan diameter 45 cm - 55 cm. Bantal duduk berbentuk persegi panjang pun umum dibuat, biasanya digunakan sebagai alas kursi kayu.

Bantal duduk lesehan biasanya terbuat dari kain katun yang halus dan tidak panas. Dengan isi dalamnya dakron/silikon, busa, kapuk. Bantal duduk ini dibuat berdasarkan pesanan, dengan estimasi 10-14 hari kerja. Anda dapat memesan ukuran, motif dan bentuk yang diinginkan.

Pemesanan :

PIN BB 2AEC816E
WA 085624177313

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.