Bantal Kursi Tamu

Bantal Kursi Tamu
Bantal Kursi Tamu
Suatu rumah akan terlihat makin cantik jika ditambahkan dekorasi yang sesuai dengan tema yang telah diwujudkan lewat warna tembok ataupun warna dan model furniture yang digunakan. Ruang tamu merupakan satu titik poin pertama dari sebuah rumah, dimana biasanya ruang tamu digunakan sebagai sebuah ruangan untuk menerima tamu. Kebanyakan pemilik rumah, akan mendekorasi ruang tamunya seindah mungkin dan senyaman mungkin.

Yang bisa dilakukan saat mendekorasi sebuah ruang tamu diantaranya dengan memberikan bantal kursi yang pas dan sesuai dengan tema warna dinding maupun kursi atau sofa. Pastikan ukuran bantal anda sesuai saat anda memesan sebuah sarung bantal kursi. Pada umumnya bantal kursi tamu yang dijual di pasaran berukuran 40x40 cm atau 45x45 cm.

Bantal kursi cantik menjual dan menerima pemesanan sarung bantal kursi yang unik dan cantik. Dengan sistem made by order dan ready stok Anda dapat memesan sesuai keinginan Anda baik ukuran, model maupun warna. Salah satunya model ini,
Sarung Bantal Kursi Tamu dengan berbagai motif kain yang cantik.

1 Set sarung bantal kursi tamu ini terdiri dari 5 sarung bantal kursi berukuran 40x40 cm dan 1 taplak meja ukuran 120x40 cm.

Bahan sarung bantal: kain katun lokal.
Lapisan dalam sarung berlapis busa. Jahitan rapi.
Sarung bantal kursi cantik ini akan menambah cantiknya rumah Anda.

Karena Anda dapat memesan sesuai permintaan Anda baik warna, model maupun ukuran.
Estimasi pembuatan : 2-3 minggu.

Untuk Info dan Pemesanan :

WA : 085624177313

Sarung bantal kursi, sarung bantal kursi tamu, sarung bantal kursi cantik, sarung bantal kursi unik, sarung bantal kursi mewah, sarung bantal kursi shabby chic, bantal kursi cantik, bantal sofa, bantal kursi tamu, bantal bunga, bantal kursi bunga, bantal kursi shabby, bantal kursi unik, bantal kursi sofa, bantal kursi tamu minimalis, sarung bantal sofa, dekorasi rumah, perlengkapan ruang tamu, living room, decorative pillow, cushion cover pillow

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.